SEDANG BERLANGSUNG【master prediksi bola akurat】

  • 时间:
  • 浏览:0

Diantaranya gebyar haornas dengan ada lomba dan pameran barang dan jasa serta pemecahan rekor MURI yang melibatkan 6.000 karateka.

Sedangkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengatakan pembina olahraga sangat penting membangkitkan semangat menjadi Integral bagi kehidupan sehari-hari demi membawa manfaat selain bangsa dan masyarakat untuk memiliki sehat jasmani dan rohani.

Baca: Diterkam Buaya, Ibu Ini Luka Parah Sekujur Tubuhnya, Buaya Lepas Korbannya Setelah Orang Ini Datang

Tarian tersebut diperagakan puluhan penari yang mengenakan pakaian daerah sarat berwarna kuning di kapal tongkang diatas Sungai Martapura depan Menara Pandang.

Bertempat di Siring Sungai Martapura Kota Banjarmasin Kalsel, gemerlap lampu sorot warna-warni pun menari-nari dari seberang panggung utama menuju Menara Pandang Banjarmasin.

Baca: Bacaan Niat Puasa Tasua dan Asyura di Bulan Muharram 1441 H, Dilaksanakan Senin (9/9/2019)

Karena dengan masivenya olahraga tersebut tentu memberikan nilai positif kepada masyarakat baik membuat badan sehat, bugar,m serta mendukung produktif masyarakat.

" Sedangkan yang ingin kami capai tidak hanya prestasi saja, tapi melainkan lebih dari itu.. akna melibatkan ribuan karateka tersebut, yakni ingin memasyrakat olahraga dan meolahragakan masyarakat. Sesuai tema peringatan Haornas 2019 ini," jelasnya.

Tidak hanya itu, para tamu undangan termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi yang duduk di panggung utama Siring Jalan Jendral Sudirman juga disuguhkan penampilan perdana tarian daerah kolosal.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengambil tema 'Ayo Olahraga Dimana Saja, Kapan Saja', Peringatan Haornas di Kota Banjarmasin Kalsel digelar semarak,Minggu (8/9/2019) malam.

" Selain itu juga sekaligus partisipasi dalam menjaring bibit-bibit unggul," jelasnya. tentu akan dipoles lebih.

Tambahnya lagi, pada kegiatan puncak peringatan Haornas tersebut, telah digelar semarak dengan beberapa rangkaian event.

Baca: BREAKING NEWS - Sedan Vs Bus Pulau Indah Adu Kuat di Kabupaten Banjar, PNS Cewek Ngantuk saat Nyopir

Sementara ketua pelaksana Haornas 2019, Suryati berharap menjadi momentum penguatan olahraga secara masive terlebih ke sejumlah sekolah.

Salah satunya seperti yang dilakukan pada Minggu (8/9/2019) dengan pemecahan rekor muri melibatkan sekitar 6.000 karateka di kalsel.

Tak lupa Gubernur Kalsel melalui momentum tersebut juga mengajak para tamu undangan untuk dapat menyempatkan diri menikmati keindahan daerah Kalsel.(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)